-      Nissan selenggarakan “Nissan Datsun Intelligent Customer Day 2017”  yang dihadiri oleh lebih dari 200 tamu korporat

-      Nissan umumkan layanan korporat baru untuk mendukung operasional pelanggan korporat yang lebih hemat

 

Jakarta, Agustus 25, 2017 – Nissan Indonesia terus sempurnakan layanan korporatnya, dengan tujuan untuk lebih memudahkan para pelanggan korporat dari beragam jenis usaha dalam mencari kendaraan dan layanan sesuai dengan kebutuhannya.

"Kami memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk ditawarkan pada para pelanggan korporat," ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia. "Namun ini produk kami bukan hanya kendaraan, tapi juga layanan; sehingga penting bagi kami untuk membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat kami melalui teknologi dan layanan yang cerdas".

Awal bulan ini, Nissan telah membawa visi "Intelligent Mobility" dengan lebih nyata lagi di GIIAS 2017. Nissan Intelligent Mobility adalah pengejawantahan rencana Nissan untuk menjadikan bagaimana mobilnya dikendarai, ditenagai dan diintegrasikan ke dalam masyarakat. Tujuannya, membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bersemangat dan terkoneksi, sekaligus juga meningkatkan keselamatan berkendara.

Nissan juga telah meluncurkan layanan pelanggan terbarunya di Indonesia, "Nissan Intelligent Service", yang bertujuan untuk memudahkan interaksi pelanggan dengan Nissan. Melalui Nissan Intelligent Service, pelanggan ritel ataupun korporat dapat menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna jual.

Tiga program unik di Nissan Intelligent Service adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-Parts (mulai November 2017), hingga fasilitas mobil pengganti di dealer (*syarat dan ketentuan berlaku).

Nissan tidak berhenti di sini, melainkan terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan layanannya untuk pelanggan korporat dengan standar purna jual yang konsisten. Sebagai wujud komitmen Nissan terhadap pelanggan korporat ini, Nissan pun memperkenalkan layanan terbaru yaitu 5 Star Fleet Services, untuk mendukung operasional pelanggan korporat yang lebih hemat.

Peluncuran layanan tebaru bagi pelanggan korporat ini dilakukan pada “Nissan Datsun Intelligent Customer Day” yang diadakan pertama kalinya pada hari ini di Jakarta dan dihadiri oleh lebih dari 200 pelanggan dari berbagai perusahaan besar di Indonesia. Ini adalah kegiatan besar pertama untuk pelanggan korporat oleh Nissan dan Datsun pada 2017.

“Kami ingin menjadi mitra bisnis yang handal bagi pelanggan korporat. Untuk itu, kami ingin memastikan layanan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun dapat sesuai dengan kebutuhan dan mendukung operasional bisnis secara efisien”, tutup Koito.

- SELESAI -

Tentang Nissan Motor Co., Ltd.

Nissan merupakan produsen kendaraan global yang menjual lebih dari 60 model di bawah brand Nissan, Infiniti dan Datsun. Pada tahun fiskal 2016, perusahaan berhasil menjual lebih dari 5,63 juta kendaraan secara global, menghasilkan pendapatan sebesar 11,72 triliun Yen. Para insinyur Nissan juga memproduksi dan memasarkan kendaraan listrik terlaris dalam sejarah, Nissan LEAF. Kantor pusat global Nissan di Yokohama, Jepang, mengatur operasi di enam wilayah, yaitu Asia & Oceania, Afrika, Timur Tengah & India, Cina, Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara. Nissan memiliki 247.500 tenaga kerja global dan telah bermitra dengan Renault dari Perancis dibawah Aliansi Renault-Nissan sejak tahun 1999. Pada tahun 2016, Nissan mengakuisisi 34% saham Mitsubishi Motors, yang menjadi anggota penuh ketiga aliansi – sebuah grup aliansi dengan penjualan tahunan gabungan hampir  10 juta unit per tahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, servis dan komitmen kami untuk mobilitas yang berkelanjutan, kunjungi situs resmi kami di nissan-global.com dan Facebook ,Instagram, Twitter, dan LinkedIn  serta video terbaru kami di  YouTube.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

 

R. I. Hana Maharani                                               

Head of Communications                          

PT. Nissan Motor Indonesia                                 

P: (021) 858 2323                                          

F: (021) 858 4912                                          

E: hana.m@nissan.co.id