·         Memamerkan 4 varian, termasuk Datsun GO special version

·         Menawarkan booking fee terjangkau dan berbagai hadiah lucky dip

·         Menyediakan ragam hiburan menarik untuk keluarga bertema ‘Pesta Ekspresi Datsun’

Jakarta, 8 Juni 2017 – Datsun Indonesia kembali berpartisipasi di ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2017. Pesta tahunan warga Jakarta ini merupakan salah satu prioritas kegiatan Datsun yang bertujuan memberikan akses kepada risers untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian produk dan layanan Datsun dalam suasana yang meriah.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengatakan, “Tahun ini adalah perayaan ke-50 dari Jakarta Fair Kemayoran yang melegenda. Datsun ingin menjadi bagian dari perayaan akbar ini dengan menghadirkan beragam keceriaan dalam tema Pesta Ekspresi Datsun. Kami akan memamerkan rangkaian varian lengkap Datsun, program penjualan menarik, aktivitas yang menyenangkan dan hiburan bagi seluruh keluarga”.

Datsun memamerkan empat mobil, yaitu Datsun GO+ T Style, GO+ T Option, Datsun GO T Active & Datsun GO special version (white edition), yang memiliki perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah yang menampilkan gaya lebih berani, tegas dan sporty. Tampilan istimewa versi spesial Datsun GO ini dapat dilihat pada warna di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15.

Datsun menyiapkan program penjualan spesial, dengan booking fee hanya Rp 2 juta, calon konsumen akan otomatis mendapatkan paket aksesoris atau subsidi DP menarik. Selain itu, calon konsumen akan mendapatkan lucky dip tambahan dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah Smartphone Samsung Galaxy S8, Smart watch Samsung Gear S3, GPS Garmin, Action Camera, Voucher Belanja senilai Rp 1 juta, dan Car Wash Kit. 

Para pengunjung juga akan mendapatkan banyak informasi unggulan dari Datsun terkait program aftersales, melalui simulasi program Datsun Sigap yang menyediakan jaminan 1x24 jam ketersediaan suku cadang & aksesoris, layanan informasi dan emergency 24 jam, garansi kendaraan 3 tahun/10.000 km, dan bebas biaya jasa servis hingga 50.000km/4 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Secara khusus, Datsun ‘menyulap’ Datsun GO+ Panca menjadi tempat bermain anak-anak, agar seluruh anggota keluarga yang datang ke booth Datsun merasa nyaman. Beragam games interaktif dengan hadiah yang tidak kalah menarik juga dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Acara akan semakin meriah dengan banyak nya performance, diantaranya: D’Masiv, D’Light Percussion, Lunar Band, No Nation Band, Voca Farabi, dan Kojek Rap.

Booth Datsun akan berada di Open Space 2, JIEXPO, Kemayoran. Jakarta Fair 2017 akan berlangsung dari 8 Juni - 16 Juli 2017.

- SELESAI -

Tentang Datsun

Nissan Motor Co., Ltd. mengumumkan kembalinya Datsun, brand global Nissan yang ketiga, bersama-sama dengan Nissan dan Infiniti di bulan Maret 2012. Datsun mempersembahkan pengalaman berkendara berkelanjutan bagi pelanggan berjiwa muda dan optimis di dalam pasar yang kian berkembang dengan pesat. Datsun mewakili keahlian perakit mobil Jepang yang telah teruji selama 80 tahun dan bagian penting dari DNA Nissan. Mobil Datsun dijual di India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan sejak tahun 2014.

 

Sejarah Datsun

Datsun diperkenalkan pertama kali di Jepang sebagai DAT-GO (mobil DAT) hampir seabad lalu di 1914. Kata DAT bermakna ‘secepat sambaran petir’ dalam bahasa Jepang, namun kata tersebut juga merujuk pada tiga orang penyokong usaha pada saat itu  yaitu Messrs. Den, Aoyama dan Takeuchi – akronim yang diambil dari huruf pertama setiap nama. Menggunakan logika yang sama, mobil tersebut juga dimaknai Durable (Memiliki tingkat ketahanan tinggi), Attractive (Menarik) dan Trustworthy (Dapat dipercaya), atau disingkat DAT.

 

Tentang PT. Nissan Motor Indonesia

Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, Nissan Motor Indonesia memegang peran penting dalam pengembangan bisnis global Nissan Power 88 untuk meningkatkan ekuitas merek dan penjualan hingga menguasai 8% dari total pangsa pasar global dan terus meningkatkan tingkat pertumbuhan rata-rata perusahaan hingga 8% oleh Akhir tahun fiskal 2016. Nissan Motor Indonesia saat ini memiliki 121 dealer di seluruh Indonesia, serta dua pabrik perakitan yang berada di Purwakarta, Jawa Barat dengan kapasitas produksi 250.000 unit setiap tahunnya.Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

 

Lola Y. Harahap                                    

Corporate Communication

PT. Nissan Motor Indonesia

P: (021) 858 2323

F: (021) 858 4912

E: lola.yh@nissan.co.id