Mr. Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dan Mr. Christian Abraham Gandawinata berfoto bersama GO+ T-Ultimate

Jakarta, 11 Agustus 2017 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini meluncurkan produk stylish terbarunya, Datsun GO & GO+ T-Ultimate. Varian baru ini akan memenuhi kebutuhan dari generasi Indonesia yang berjiwa muda dan trendy akan mobil dengan desain yang menarik, memiliki kualitas mumpuni, dan “value for money”.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia mengatakan Datsun adalah brand yang dibangun berdasarkan inspirasi dari kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen Indonesia. “Kami terus mendengarkan kebutuhan mereka. Melalui Datsun GO & GO+ T-Ultimate, kami percaya dapat menarik perhatian dari generasi Indonesia yang berjiwa muda dan trendy terutama mereka yang ingin tampil beda.”

Dari sisi eksterior, Datsun GO & GO+ T-Ultimate memiliki tampilan lebih berani dan sporty melalui spion elektrik dengan lampu sein tertanam di dalamnya, untuk menambah rasa percaya diri pengemudi ketika berkendara. Selain itu, tampilan luar mobil ini juga diperkuat dengan velg alloy 15-inci yang sporty. Sedangkan pada interior, Datsun GO & GO+ T-Ultimate dibungkus dengan seat cover berwarna hitam yang memperkaya tampilan stylish sesuai dengan gaya hidup dinamis.

Terdapat pula fitur-fitur unggulan lainnya untuk kenyamanan dan kemudahan para penggunanya termasuk Electric Power Steering (EPS) dilengkapi speed sensitive, sensor parkir, power window, lampu halogen dengan fitur follow-mehome, intelligent wiping system, serta fitur-fitur menarik lainnya. Varian baru dari Datsun ini tersedia untuk semua warna.

Mr. Masato Nakamura, Head of Datsun Indonsia dan Mr. Christian Abraham Gandawinata berfoto bersama GO T-Ultimate

Datsun GO & GO+ T-Ultimate dapat
mulai dipesan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan kisaran harga 126–135 juta rupiah (on-the-road Jakarta).

Datsun GO & GO+ T-Ultimate akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia mulai September 2017.

- SELESAI -

Tentang Datsun

Nissan Motor Co., Ltd. mengumumkan kembalinya Datsun, brand global Nissan yang ketiga, bersama-sama dengan Nissan dan Infiniti di bulan Maret 2012. Datsun mempersembahkan pengalaman berkendara berkelanjutan bagi pelanggan berjiwa muda dan optimis di dalam pasar yang kian berkembang dengan pesat. Datsun mewakili keahlian perakit mobil Jepang yang telah teruji selama 80 tahun dan bagian penting dari DNA Nissan. Mobil Datsun dijual di India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan sejak tahun 2014.


Sejarah Datsun

Datsun diperkenalkan pertama kali di Jepang sebagai DAT-GO (mobil DAT) hampir seabad lalu di 1914. Kata DAT bermakna ‘secepat sambaran petir’ dalam bahasa Jepang, namun kata tersebut juga merujuk pada tiga orang penyokong usaha pada saat itu yaitu Messrs. Den, Aoyama dan Takeuchi – akronim yang diambil dari huruf pertama setiap nama. Menggunakan logika yang sama, mobil tersebut juga dimaknai Durable (Memiliki tingkat ketahanan tinggi), Attractive (Menarik) dan Trustworthy (Dapat dipercaya), atau disingkat DAT. Di tahun 1933, pendiri Nissan, Yoshisuke Aikawa, mengambil alih usaha dengan visi “mobilitas untuk semua”. Maka, diperkenalkanlah mobil berbobot ringan, ekonomis namun memiliki fleksibilitas tinggi untuk memenuhi aspirasi kaum muda Jepang di awal tahun 1930-an yang diberi nama ‘son of DAT’ (anak laki-laki DAT) – Datson – yang kemudian diganti menjadi Datsun. Kemampuan teknologi mesin lokal dan produksi massal mewujudkan impian sang bapak pendiri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Datsun Indonesia, silahkan mengunjungi www.datsun.co.id, twitter @id_datsun, dan Facebook Datsun Indonesia.


For further information, please contact:
R. I. Hana Maharani
Head of Communications
PT. Nissan Motor Indonesia

P: (021) 858 2323
F: (021) 858 4912
E: hana.m@nissan.co.id