Pemberitahuan Pemenang

Pemenang dari tiap kategori akan diberitahukan sesuai prosedur oleh pihak dari PT Nissan Motor Indonesia.

Baik peserta dan pemenang harus tunduk dengan peraturan Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ ini.

Hadiah tidak dapat ditukar, dijual*, atau dialihkan ke pihak ketiga. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban PT Nissan Motor Indonesia􀀁berkenaan dengan kualitas hadiah.

PT Nissan Motor Indonesia berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.

Peserta Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ memberikan kewenangan pemeriksaan setiap data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan

Hak Siar / Penayangan Program

Sepanjang tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku, peserta menyetujui pengambilan gambar selama berlangsungnya penyelenggaraan 􀀁kompetisi dan penyelenggara berhak menyiarkan sebagian atau seluruhnya􀀁tanpa memberikan kompensasi kepada peserta.

Waktu Aktivitas

PT Nissan Motor Indonesia sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali terpaksa harus membatalkan Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.

LIABILITAS

PT Nissan Motor Indonesia tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, PT Nissan Motor Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.

Meskipun PT Nissan Motor Indonesia akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasi pada Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ dan kekeliruan e-mail).

Selanjutnya, PT Nissan Motor Indonesia tidak bertanggung jawab atas: Gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ dengan benar.

PT Nissan Motor Indonesia tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.

Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ terganggu oleh penyebab di luar kendali PT Nissan Motor Indonesia ,PT Nissan Motor Indonesia berhak mengakhiri Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ ini lebih awal.

Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Peserta dari Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ ini, PT Nissan Motor Indonesia memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Peserta tersebut.

Penafsiran Aturan Aktivitas

PT Nissan Motor Indonesia akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan Aturan Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge2’ ini sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan PT Nissan Motor Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Hukum Yang Berlaku dan Wilayah Hukum

Aturan Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ ini tunduk pada hukum Indonesia.

Penerimaan Terhadap Ketentuan Aktivitas

Mengikuti Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge 2’ ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat terhadap semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan Aktivitas ‘Datsun Rising Challenge’ ini.

Privasi Data

PT Nissan Motor Indonesia menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. Kebijakan privasi PT Nissan Motor Indonesia berlaku untuk semua informasi.

Ikuti Kompetisi